when you ask me 'what's on your mind?'

Minggu, 08 Agustus 2010

post ini untuk meyakinkan seseorang yang sedang LDR aja sih sebenernya.

LDR itu kepanjangan dari Long Distance Relationship. Karena dilingkungan kost gueeeh sedang banyak sekali teman-teman yang sedang menjalani LDR.(termasuk gueeh getooo) jadi saya bermaksut menulis ini semua untuk teman-teman yang menjalani pengalam LDR tersebut.


Banyak sekali curhatan yang mereka utarakan dalam menjalani LDR ini. banyak sekali sebabnya guys ! pertama, ada yang pacarnya kerja beda kota, ditinggal KKN, karena musim liburan ada yang pulang kampung (termasuk saya, padahal saya sudah emwanti untuk tidak LDR begetoooo lama, eeh tapi lumayan ada sebulan juga). dan cerita banyak bengeeets! yang mulai sensitif dengan sms yang lama dibales, sms yang singkat, gag ada kabar seharian, mulai cuek dengan kabar kita (gubraaaks daah ! parah banget ! *again termasuk saya*).


Yang sekarang ada di pikiran saya adalah (dedicated for you) : dia sedang dikotanya (jika kota berbeda) dan saya sedang dikota saya. kota tempat kami besar, tumbuh, bersama kenangan masa lalu. pasti pikiran kita kita yang belum mengerti seluk beluk sejarah dan latar belakang kota DIA, akan merasa 'waah pasti ketemu 'ini' (mantan)' ,'aaah pasti ntar banyak godaan, kan ibukota', 'aah ntar lupa sama kita kalo lagi sama teman-teman lamanya'. mungkin paling banyak di dalam pikiran kita ada su'udzon.

Tapi saya berpikir lagi, apa gunanya berpikiran negatif, toh kita LDR, kalau pun dia berbuat salah atau 'melenceng dari aturan'. apa yang bisa kita perbuat? gag ada sama sekali. cuma bisa bikin kita dongkol, sakit hati sendiri ! mau marah-marah gag jelas tetep aja dia jauh dan kita gag tau dia jujur apa gag.


Tapi, mungkin pikiran saya sekarang ini hanya untuk beberapahari kedepan, karena beberapa hari ini, saya masih bisa mengikhlaskannya. gag tau kalo sudah beberapa minggu ke depan. mungkin geram juga dengan keadaan yang seperti itu.


dan jika ada pertanyaan 'WHAT'S ON YOUR MIND?' sekarang saya menjawab 'KEEP BELIEVE'. atau lebih tepatnya 'TRY TO BELIEVE'. silahkan tanya untuk beberapa minggu kedepan, saya yakin jawaban akan berubah ! :D

0 komentar: