makna dari kalimat 'Rindu Setengah Mati'

Sabtu, 07 Agustus 2010

yaks, pagi.pagi sudah denger lagu Rindu Setengah Mati. gag tau apa sebenernya makna dari kata setengah mati! mungkin agak berlebihan untuk diungkapkan. tapi mungkin itu kata untuk meyakinkan orang yang kita rindukan, kalo kita benar.benar rindu ! heeum. mungkin post gag penting, tapi dari pada gag ada kerjaan dan bengong saya lebih baik menulis ini ! mari kita bahas !

Rindu, kata yang akan terucap dan akan kita rasakan untuk sebuah kejadian, sesuatu, atau pun orang yang sangat spesial ketika semuanya itu sedang tidak bersama kita dalam waktu yang lama. atau suatu perasaan merasa kehilangan untuk beberapa saat, karena sudah terbiasa bersama ketika terpisah dengan jarak waktu yang tidak lama sudah mengalami perasaan ini . heboh sekali sepertinya, tapi yaa namanyaa manusiaa ada aja perasaan LEBAY yang dirasakan! ckckck (ngomong apa dah gueeh!)

Setengah Mati , kata ini walaupun terdapat 2 suku kata memang harus disambung untuk makna yang berbeda, kalau diartikan sendiri.sendiri jadinya ntar aneeh ! sumpah aneh beud ! (hhaags). kata ini sepertinya mengungkapkan betapa besarnya sesuatu yang dimaksut itu dilakukan, dipertahankan, di 'apa ajalaah'.

sehingga jika kata 'setengah mati' itu digabung dengan kata 'rindu' akan menjadi makna apa yang sedang saya rasakan ! (loh-- curcol!) yaak , betul betul betul, maknanya menjadi sebuah perasaan kehilangan seseorang atau sesuatu dan kita menginginkan dia kembali hadir disamping kita, dan perasaan itu sangat besar sampe hampir MATI !

SALAH SATU PERTANYAAN BESAR DALAM HIDUP GUEEH SEKARANG adalah?
kenapa gag menggunakan kata rindu setengah hidup aja? toh kan sekarang kita masih hidup dalam merasakan kata rindu itu, bukan ketika mati baru merasakan adanya rasa RINDU itu.


egheem *bruakaka* mungkin ini post paling gag penting seumur hidup saya. tapi SELAMAT MENIKMATI !

0 komentar: