memanfaatkan teknologi untuk jarak jauh

Minggu, 08 Agustus 2010

masi pagi loh ini. saya sudah stay on jimmy ! lagi.lagi karena belum ada kerjaan (padahal cucian udah setumpuk ! oke, habis ini saya mau nyuci )

mulai go ! teknologi saat ini udah canggih-cangih loh men ! udah bisa menghubungkan kita keluar negeri bahkan ke luar benua. teknologi itu diciptakan untuk mempermudah kita dalam menjalankan segala aktifitas, tapi jangan karena ada teknologi modern ini kita jadi malas untuk melakukannya secara manual, ibaratnya gag selalu kehidupan kita selalu diatas, kadang juga berada di bawah. (niat saya sebenernya mau curhat loh, tapi kok malah khotbah begini? it's okay daah, lanjut ajaa). sekarang teknologi untuk komunikasi jarak jauh bukan cuma telpon kabel atau telpon seluler aja men! udah banyak yang berkeliaran, dan yang paling saya suka itu adalah WEBCAM ! ada juga 3G! yaah itu tergantung keperluaan.

Haduh WEBCAM itu manfaatnya ajee gilee! (bagi saya loh yaa) secara saya kuliah di luar kota bahkan di luar pulau, jauh dari keluarga, pulang minimal 6 bulan sekali !(kayak minum obat cacing!) yaa ampun, dengan adanya WEBCAM itu tu.. gueeeh bisa liat muka orang tua gueeehh yang lagi geraaak ! (kampungan banget) ahahaha :D . banyak aplikasi yang bisa kita gunaain untuk WEBCAMan ni men ! mulai dari Yahho Messanger, Camfrog, sampai SKYPE. asli kerasa banget guna nya kalo lagi jarak jauh !


note : bisa juga cara ini digunakan untuk LDR (lanjutan POST kemaren) teman kost saya sudah mencobanya. sepertinya asiik. tapi kalo saya selalu GAGAL , soalnya jadwalnya tubrukan terus !arrrgh, kasiaan banget deh guueeeh ! :(

0 komentar: