CLOSING PORSEMA UII

Minggu, 20 Desember 2009


Waahh.. belum ada opening, langsung closing..(karena closingnya dipenuhi oleh band, makanya saya tertarik unruk mempostingnya di blog ini).

Jam sudah menunjukkan pukul 02.45 siang saya menuju kost teman saya di kawasan Lodadi, ternyata di seberang kost teman saya sudah berkumpul segerombolan anak manusia, yang siap tampil lomba band PORSEMA UII. Ternyata setelah saya tanya, mereka tampil jam 05.00 sore. Wah, saya berpikir, terlalu lama saya disini sampai jam 5. Alhasil, saya menelpon kakak sepupu saya yang juga akan menjadi Guest Star, dan segera pergi ke kostnya yang juga masih di sekitaran lodadi untuk melihat persiapannya. Saat saya datang, dia sedang sibuk dengan gitarnya. Setelah jam menunjukkan pukul 4.oo sore saya kembali ke kost teman saya.

Ha ha ha, tidak lama kemudian kami langsung tancap setelah memprsiapkan beberapa peralatan. Sampai disana ternyata acaranya diundur hingga setelah Magrib.

Setelah Magrib, SECOND PORTAL siap menggepur Kampus UII terpadu dengan membawakan lagu J-rocks yang ceria . Kami lumayan terhibur dengan aksi panggung mereka.

Hari kian larut ditambah, banyaknya band band yang tampil. dengan performance yang menghibur, mulai dari dangdut, reggae hingga rock. Acara closing ini sungguh sangat menarik, kalau bukan pukul sudah menujukkan bahwa hari sudah malam, saya enggan untuk beranjak dari tempat saya duduk.

0 komentar: