Avenged Sevenfold

Minggu, 06 Desember 2009


Avenged Sevenfold adalah salah satu band Amerika Serikat yang berasal dari Huntington Beach, California. Berdiri pada tahun 1999, yang sekarang personilnya adalah Matt Shadows, Synyster Gates, Zacky Vengeance, Jhony Christ, dan The Rev.

Sudah 5 album yang mereka rilis sepanjang perjalanan Avenged Sevenfold di dunia musik Internasional. Banyak suka duka yang mereka hadapi sepanjang 10 tahun terakhir. Mulai dari melesatnya album mereka di tangga musik Internasional. Sampai perubahan genre yang dilakukan sehingga banyak menimbulkan kritikan.

Ada alasan tersendiri bagi A7X, merubah genre yang mereka mainkan (tidak terlalu significant) berawal dari metalcore menjadi classic metal, yang tidak lain karena suara M. Shadows yang masih dalam masa penyembuhan dari operasi pita suara. Tapi keputusan yang mereka buat tidak tanpa pertimbangan. Banyak pertimbangan yang mereka lakukan, dan dilihat dari peminat musik mereka, Hits Dear God dan Seize the day yang merupakan buah dari perubahan genre yang mereka lakukan, mengalami kemajuan di tangga musik Internasional.

Hingga posting ini diterbitkan, masih banyak pertanyaan yang mengusung album baru A7X setelah album Diamonds In The Rough. Karena banyak berita yang mengatakan bahwa A7x akan memutarbalikkan haluan musik mereka ke jalur Pop. Apakah pernyataan itu benar atau tidak, nantikan album selanjutnya akhir tahun ini.

0 komentar: