R.A.F.K.Y D.I.N.D.A [blaa blaaa blaaa]

Rabu, 15 September 2010

Rindu ini semakin besar ketika kau pergi
Aku di sini menanti kehadiranmu mengusir sepiku

Firasatku ingin kau cepat kembali

Karena ku tak sanggup jalani ini sendiri

Yakini hatimu, bahwa aku untukmu


Dendangkan lagu terindah untukku

Ingin lagi ku lantunkan lagu itu bersamamu

Nada-nada yang mengiringi kisah kita

Dalam bayangan senyummu disini

Aku merasa bahagia


Dalam sepi ini aku berharap

Waktu akan menempatkan kita

Indah bersama akan kita rasakan


Pastikan aku tetap bersamamu

Untuk mengisi hari-harimu

Tak kuasa jika harus kehilangan dirimu

Rasa ini akan terus ada terukir indah dalam hatiku

Andai kau bersama ku saat ini


Janji kita bersama

Akan aku tepati cintaku untukmu

Merasakan cintamu hingga ke nadiku

Inilah kisahku bersama mu

Lalui hari bersama dirimu



find it ! :*

0 komentar: