LIBURAN SEKEJAP DI BALIKPAPAN

Senin, 01 Februari 2010

Haduh.. saya bingung ini mau nulis apa? Liburan ini ga ada yang mau diceritakan. Soalnya saya belum kemana-mana. Sibuk dengan pekerjaan rumah. Paling kemaren cuma numpang jalan di Mall Balikpapan (The Plaza Balikpapan) sama singgah makan di Pantai anak muda balikpapan (Melawai) padahal ada aja sih anak tuanya.

Liburan pulang ke kota halaman (nda mau disebut kampung) sepi sepi aja nih. Liburan cuma 2 minggu. Teman-teman SMA saya juga ada yang belum libur. Jadi anteng-anteng dirumah. Beberapa teman
sudah libur yang kuliah di Universitas Mulawarman (Samarenda), tapi susah buanget dihubungin. Sedangkan yang kerja dan kuliah di sekitaran Balikpapan doang (STT MIGAS sama POLTEK) yang kebetulan lagi libur, cuma bisa ketemu sekali kemaren pas malam minggu. Pada janjian mau jalan tapi nda ada kabarnya nih.
Malam minggu sama teman SMA (beberapa): Jam di dinding menunjukkan pukul 19.00 WIB (Waktu Indonesia Balikpapan), saya belum siap siap karena saya pikir mereka akan
datang terlambat (Hendrik sama Angga) . Ternyata jam 19.15, mereka sudah ada di depan rumah saya (toko lebih tepatnya). Saya kalang kabut ganti baju, rencananya mau bestelan impo impo tapi ngeliat mereka cuma pake sandal jepit (agak keran sedikit) yaa sudah lah ngegembel aja, sudah malam ini.

Kami berpikir *kok cuma bertiga? ayok kita ajak teman yang lain* akhirnya kami ngajak yuangga yang belum bisa dipastikan keberadaannya. Yah, sekalian jalan2 (nostalgia) ngelewatin sawah kangkung, kami menuju rumah yuangga. Sampe disana ternyata dia ada dirumah (setelannya udah keren, kayaknya dia tau bakal diajak jalan malam itu). Kita tancap lagi ke rumah Restu. dalam Perjalanan teman cewek saya sebut saja namanya Marli*tante*, nelpon saya
dan mau ikut jalan tapi nda ada motor yang kosong jadi nda jadi ikut deh. --Sampe di rumah restu ces! pas mangil Restu ternyata dia baru bangun tidur! nda keren betul! apa? malam minggu kok tidur! tapi dia ngikut aja joy kita jalan.*kesimpulan sementara saya cewek sendiri ini coy!
Jalan ke The Plaza Balikpapan :
Dijalan udah nunjukin jam 8 malam! haduh.. nda tau sudah sampe jam berapa nyampe di dalam Mallnya. Antriannya man! kayak orang antri sembako. Perasaan teknologi
SUN PARKING nya udah keren. nda pake manual lagi! SENSORnya nda gaya! *bole bleh*. Sampe di dalam Mall Jam setengah 9 gan! ckckck kebayang gag sih lo seberapa panjang itu antrian! Yah, niat kita sih cuma jalan jalan doang. Sampe di parkiran, kita disambut angin pantai ces! mantep bener ni ,Mall plus pantai. Ampun dah banyak juga orang pacarannya. Walaupun Mallnya nda segede yang ada di Jogja, tapi ada pantainya joy! Pas masuk ke dalam, apa nda rame! ternyata eh ternyata ada The master Si Limbat. Sambil nostalgia kami menuju bundaran GRAMET (gramedia) tapi tumben kok sepi, biasanya ruame ini,tempat mejeng anak anak muda (ouh pindah ke melawai mereka). Beh beh beh, sudah jam 9 di tangan, akhirnya kita angkat kaki dari Mall dan menuju Melawai.*mau makan makan coy. Restu Ulang Taun (tapi nda dibayarin juga)*.

Jalan Ke Melawai :

Sampe di sepanjangan jalan Melawai (yang kalo dari arah Mall sebelah kiri kita, pantai sepanjang jalan) kami nyari jagung bakar yang tempatnya deket sama orang jual nasi goreng *sambil begasing ceritanya* nemu dah (baru sekali ngegasing). Pas mau beli nasi gorengnya, ternyata lagi libur. Yasudah beli pecel ayam aja sama Es teh, teman saya yang lain mesen jagung bakar Es Milo (atau capucino?). *ampun mamen, Pecel Ayam Rp.18.000 Es Teh Rp. 3000 . Apa nda bangkrut mahasiswa ke sini! tapi banyak aja loh yaa yang datang kesini, termasuk saya. Heran juga.* Sudah selese makan, poto poto kita. nda lama saya di telpon disuruh pulang. Yaiyalah secara sudah jam berapa ini ces! jam 11 malam! Lupa waktu saya coy! Pulang dah akhirnya.
Ngelewatin Hutan pertamina yang gelap banget. Ingat film Twilight jadinya. Ketawa sepanjang jalan. Mandangin Kilang Minyak yang guede guede. *mikir suatu saat Pertamina bakal jadi Museum Minyak paling guede.

Cerita di depan Kantor Besar Pertamina : Lain kali kalo ada Pekan Olahraga Nasional nda usah masang obor di panggung! nda seru cuma naik tangga. Suruh aja masang obor di obor pertamina. Apa nda mati duluan naik ke atas, belum panasnya minta tolong *nda lucu perasaan* (mood saya hilang pas nulis ini, jadi garing)

Selesai deh ceritanya. *nda tau mau nulis apa di akhir cerita ini*


0 komentar: